TRIPLE TWINS

Senin, 05 Maret 2018 | 08:19:16

 

Hai guys! Kali ini Tim Inkdepe mau bahas tentang Tiga Srikandi Desa Putera, eh salah tentang Tiga Pasang Kembar yang masuk bersamaan di SMK Desa Putera, yakni tahun 2016 silam. Hal ini sangat jarang ditemukan, secara gitu ya, ada 3 pasang anak kembar yang masuk barengan dalam 1 angkatan. Mungkin kalau kalian belum tahu, kalian akan bertanya-tanya "Siapa sih orangnya?" atau mungkin "Ada tiga, bukannya cuma dua?". Seru kayanya punya kembaran, semua bisa dikerjain bareng, punya baju, sepatu, tas semuanya samaan, bisa ngerjain temen yang ga bisa bedain muka kita dan kembaran. Hahahaha, itu yang kebanyakan yang dilihat sama orang-orang yang ga punya kembaran, tapi gimana sih rasanya punya kembaran, yuk coba kita tanyain sama mereka.

 

Nah, daripada bertanya-tanya seperti itu mendingan kami perkenalkan dulu deh siapa aja sih TRIPLE TWINS Desa Putera tersebut yaitu Ferry-Ferdy, Nuruddin-Najmuddin, dan Andina-Andini. Dari nama mereka aja udah keliatan banget disetting sebagi anak kembar ya, hehe. Twins pertama, pasangan kembar Ferry Tri Sandy (XI PG) dan Ferdy Putra Sandy (XI PG), mereka lahir di Bogor, 10 Februari 1997, sama-sama berada di kelas Produksi Grafika, mukanya mirip banget, tapi kalo udah diperhatiin baik-baik pasti kalian bisa tau perbedaan satu sama lain. Twins kedua, pasangan kembar Muhammad Nurruddin Winandar (XI PG) dan Muhammad Najmuddin Winandar (XI DGA), mereka lahir di Jakarta, 31 Agustus 2001, untung mereka beda kelas jadi gampang membedakannya, panggilannyapun jadi Udin DG dan Udin PG, hehehe kreatif yaaaa. Dan yang  twins ketiga, Andina Desty Fitriyana (XI DGB) dan Andini Desty Fitriyani (XI DGB), mereka lahir di Jakarta, 27 Desember 2000, sama halnya dengan Ferry-Ferdy, Dina-Dini pun ada di dalam kelas yang sama, sehingga agak susah membedakannya. Kita kasih satu bocoran tentang perbedaan mencolok pasangan Dina-Dini yaaaa, perhatikan saja di bagian hidung, salah satu dari mereka ada yang memiliki tahi lalat di bagian hidung, hehehehe jadi ga bakalan ketuker deh manggilnya.

 

Triple Twins kita ini memiliki keunggulannya masing-masing lho. Sebut saja Ferry-Ferdy yang pandai bermain musik. Terbukti mereka beberapa kali tampil dalam beberapa acara dalam 1 grup band. Nurruddin-Najmuddin yang pandai bermain futsal, jangan ditanya deh siapa andalan kelas masing-masing kalua ada pertandingan futsal antar kelas, pasti duo kembar ini yang akan maju. Dan Andina-Andini yang pandai bermain bola basket, sama seperti Udin-Udin, Dina-Dini adalah andalan tim basket putri SMK Grafika Desa Putera. Dalam acara Pekan Olahraga Pelajar se-Jagakarsa kemarin saja Dina-Dini yang berhasil membawa tim basket putri kita sampe ke babak semifinal. Wah hebat ya mereka, sudah kembar bakatnya sama pula. Meski demikian, pasti mereka memiliki banyak kemampuan lain yang bisa dibanggakan.

 

Nah, kadang jadi kembar pasti ada suka dan dukanya ya. Mau tau ga suka-duka jadi kembar secara nyata. Berdasarkan wawancara tim Inkdepe, Najmuddin mengaku kompak dengan Nuruddin ketika ada masalah, mereka akan bersama sama memecahakan masalah tersebut. Uuuuu cucok banget ya mereka. Kalau menurut Dina, enaknya mempunyai saudara kembar ketika ingin pergi pasti ada temennya dan saling mengingatkan satu sama lain, kaya punya sahabat tapi serumah ya hehehe. Dan menurut penelitian kami, pasangan Dina-Dini inilah yang paling sering terlihat bersama, semua perlengkapannya pun kembar, mulai dari baju, sepatu, tas, bahkan sampai ikut ekskulpun kembaran, benar-benar kembar sejati, hehehehe. Sedangkan duka mempunyai saudara kembar menurut Ferry adalah ketika saudara kembarnya sakit, secara tidak langsung ia pun ikut merasakannya, duh kok ga enak juga yaaaaa kalo begini. Menurut mereka semua, memiliki saudara kembar sangat menyenangkan karena dapat berbagi satu sama lain. Jadi, sebenernya enak punya kembaran atau enggak? Silahkan berandai-andai.

Written by: Fransisca Ratna