Sarana dan Prasarana

Kamis, 11 Desember 2014 | 16:13:19

SMK Grafika Desa Putra dilengkapi dengan sarana-sarana yang sangat menunjang dalam proses belajar dan mengajar. Seperti lingkungan yang hijau dan asri, sarana olahraga yang memadai serta peralatan praktikum moderen dan lengkap yang ditata sesuai proses pekerjaan nyata pada dunia industrui.

 


Gambar : Gedung sarana penunjang Percetakan dan SMK Grafika Desa Putera.


Gambar : Mesin cetak offset Enthrone 29 dari Komori Corporation penunjang percetakan di SMK Grafika Desa Putera mampu mencetak diatas kertas lembaran 29 inchi, dengan Sebuah sistem terbaru Semi-APC yang membuat pengganti plate lebih praktis, sistem pencucian otomatis, sehingga bekerja semakin effisien.

 


Gambar : Kamera horisontal manual, pembuatan plat cetak, Amigos plus, perfect bending (lem panas), mesin lipat stahl dan Nit kawat


Gambar : Mesin lipat plano, mesin potong 3 sisi dan Speedmaster heidelberg 102 (2 warna/prefecting)


Gambar : Mesin potong, polar 78 digital, Speedmaster 52 (4 warna), mesin komori dan GTO 52

Bagi siswa putera yang menghadapi masalah dengan tempat tinggal yang jauh dari sekolah, kami memiliki asrama dengan fasilitas yang baik.

Selain itu SMK Grafika Desa Putera juga didukung oleh tenaga-tenaga pengajar/guru dan instruktur yang kompeten dalam bidangnya, sehingga siswa/i diharapkan dapat dengan mudah memahami permasalahan yang dihadapi dalam bidang grafika.

 


Gambar : Staff pengajar dan percetakan SMK Grafika Desa Putera